addthis_button_compact

PlayBook Tahan Banting


Jakarta - Tablet PC selama ini identik sebagai perangkat yang ringkih terhadap benturan. Sedikit terhentak, gadget yang tengah populer itu bisa error atau 'terluka' bodinya. Perlu sebuah pembungkus khusus untuk membuatnya lebih 'tahan banting'.

Salah satunya coba ditawarkan Ballistic Tough Jacket Series, dimana produk barunya didesain khusus untuk BlackBerry PlayBook. Cover ini ibarat jaket tebal yang melindungi PlayBook hingga digadang-gadang sebagai cover terkuat yang ada di pasaran saat ini.

Ada 3 layer yang menutupi Ballistic Tough Jacket Series. Layer pertama terbuat dari bahan silikon yang memiliki kemampuan meredam guncangan. Lapisan kedua dilapisi bahan plastik keras yang diklaim kokoh.

Terakhir atau layer ketiga diperkuat dengan bahan polymer yang juga bersifat meredam benturan dan guncangan yang menghantam.

Memang, sistem keamanan yang ditawarkan cukup menjanjikan. Namun dengan menggunakan cover ini, desain ramping PlayBook harus Anda lupakan. Bisa ditebak, pembungkus keamanan tersebut bakal membuat PlayBook jadi tebal.

Dikutip detikINET dari situsnya, Senin (11/7/2011), Ballistic Tough Jacket Series dipatok di angka USD 69,99. Ada dua warna yang ditawarkan, hitam-hitam atau kombinasi hitam-merah.

No Response to "PlayBook Tahan Banting"

Posting Komentar

 
powered by Blogger